Rawatlah Wajah Sepanjang Hari

Anda boleh saja memiliki segudang aktivitas dari pagi merekah hingga malam menjelang. Akan tetapi, hal itu tak boleh menjadi alasan tidak merawat wajah, yaitu bagian tubuh yang paling menonjol sekaligus paling peka kulitnya.

Beruntung kini banyak tersedia produk perawatan dan pemutih wajah. Namun, Anda harus pintar-pintar memilih produk yang sesuai dengan kulit wajah Anda, karena tak semua produk cocok untuk kulit Anda. Pilihlah produk yang lembut di kulit namun efektif hasilnya, misalnya yang menggunakan bahan dasar air, sehingga tidak lengket di kulit.

Selain disesuaikan dengan kondisi kulit, Anda juga harus memperhatikan “kebutuhan” kulit Anda dari waktu ke waktu. Misalnya saja kondisi yang dihadapi kulit pada saat bangun di pagi hari dan bersiap kerja tentu saja berbeda dengan saat tiba di rumah di malam hari dan bersiap untuk tidur. Demikian pula apabila kulit Anda memiliki masalah seperti tumpukan lemak atau flek.

Untuk itu, perawatan kulit lazimnya memiliki rangkaian rangkaian produk yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Pastikan Anda menggunakan produk yang tepat pada kondisi yang tepat. Jangan lupa juga untuk mengikuti cara pemakaian yang dianjurkan untuk memperoleh hasil maksimal.(ac/mudafashion)

Tinggalkan komentar